@Cbsowl

ningsih terkasih



ini NINGSIH...

mencari ibundanya.
dia tinggal di bandung sendiri.
untuk menuntut ilmu.

oh, ibunda untukmu ningsih pergi.
untukmu pula ningsih sendiri.

ningsih yang mengasihimu,
selalu,

24 comments

  1. gsih dulunya gimbal??
    brati skrg bio-an donx
    wah ningsih kok rambutnya palsu skrg?
    hehehe
    berrrrrcanda

    ReplyDelete
  2. yang ningsih ternyata ngga cuma cari ilmu tapi juga cari pengalaman...
    ningsih sekarang bukanlah ningsih yang dulu...
    ningsih sudah berubah...
    ningsig sudah bergawuuulll....

    kubukan diriku lagi....

    ReplyDelete
  3. oh.. kaw memang bukan dirimu lagi!!

    you go girlfriend!

    u r no longer ningsih!!!

    ReplyDelete
  4. ningsih skrg mah gawul da...
    udah jadi ijah... asisten si madaam...
    hahhaha

    ReplyDelete
  5. weiiizzz
    ningsih gaol uyyyy
    mau donk bgaol ma ningsih biar ikud modizzz
    akakakakaka

    ReplyDelete
  6. Perhatian!!! Saya mau melaporkan keberadaan ibu ningsih...terakhir saya lihat ciri-ciri seperti itu ada di Jln.Pungkur 216B pada hari Kamis tgl 9 Oktober 2008...Ibu Ningsih (sesuai yg tertera di pengumunan anda) setelah saya selidiki, dia ternyata sekarang tinggal di jln.Cimbuleuit Bandung dia tinggal sendiri di tempat kost...demikian yg saya ketahui semoga dapat membantu anda dalam mencari Ibu Ningsih!!!

    ReplyDelete
  7. wah saya juga liat.. ciri2nya sekarang pake kawat... kmaren saya bertemu dia sedang d BTC.. Dbonceng oleh laki2 tidak dikenal.. dengan motor supra x berwarna merah..

    ReplyDelete
  8. nampak seperti adisty yah..

    ahahahaha...

    ReplyDelete
  9. owow.
    itu t c adisty ?? owow
    asa beda psan.

    XOXO

    ReplyDelete
  10. itu olla, tolong jangan panggil adisti dengan panggilan "cici", ya walaupun disingkat "c" doang. wkwkwkwk. bisa gilaaaaaa...

    panggil saja 'mbok...

    ReplyDelete
  11. Huakakakkakakkak...
    beneren tuh adisti kocak bet yah
    akakakka
    ningsih ningsih
    akkakakak

    ReplyDelete
  12. hahah,, iyah yoel! culun ya!

    dasar ningsih terkasih!

    ReplyDelete
  13. terimakasih telah mengasihi ningsih...hehhe

    ih...david sirik aja, emg knp gw dipanggil ci???

    ReplyDelete
  14. hahaha... wajah ningsih kaya lu mah gak cocok dipanggil cici! dipanggil RABUL!!!! pemirsa ningsih terkasih hanya luarnya aja dalemnya RABULLLL!!! gila!

    ReplyDelete
  15. RABUL untuk ratu cabul
    hahahahahahahahaha
    iya panggil aja "ndoro ratu"...
    tidak disangka
    awalnya culun abis
    sampe bandung langsung jadi liar

    ReplyDelete
  16. liar!!!

    bener2 vid...

    ndoro ratu, monggo!

    ReplyDelete
  17. aduh....eddan mulut kalian mah,,,
    ningsih merasa terzolimi!!

    ReplyDelete
  18. ampun ndoro ratu
    ini kan hanya bermain2
    gak sampe terzolimi juga
    tuh kan emang bahasa loe
    aneh2!!

    ReplyDelete
  19. jadi kayak metamorfosa ya
    ningsih:
    dari jadul jadi gaul
    dari gaul jadi cabul
    dari cabul jadi rabul

    rumus:
    jadul - gaul - cabul - rabul

    ReplyDelete
  20. hahaha..

    edan!!
    ningsih masih wae di bahas yah..

    rabul??
    si ningsih bisa rabul??

    makan apaan??

    akakka..

    ReplyDelete
  21. makanin udara ibukota tuh kayanya!

    jadi terkontaminasi!

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D