@Cbsowl

menyeimbangkan kesehatan tubuh jiwa dan roh

ceileh judulna beurat cuy!!!

hahaha, saya memulai untuk menyehatkan tubuh saya yg kelewat tidak sehat.
pertama saya sering bergadang jangan bergadang.
kedua makan dan minum tidak teratur [ kopi sudah meracuni saya ]
ketiga SAYA TIDAK PERNAH OLAHRAGA!!!

bersyukurlah hai kalian2 anak2 sekolahan.
karena ada olahraga tiap mingg, yang menjaga stamina, dan kesehatan alian tiap minggu.
anak kuliahan mah harus cari sendiri olahraganya!

yeah, s OWL mulai fitness.
dengan target 3 bulan 8 kilo [ 10 kilo juga boleh d ]
pas ditimbang disana berat gw yang ada 55kg [ gebleg! reuwas pisan ]

bersama rekan sekerja saya DVOR [ delima, vic, ray ]
dan kutu kumprets [ ranie, gisca, sanchia ]
ternyaa disana udah ada andre [ selamat anda terpilih menjadi my personal trainer ]
pokona HARUS SEMANGADDDDDDDDD!!!!
karena mahal cuy! kudu dimaksimalus.
di sela2 kehidupan yang sok syibuq uy!
kita harus menyeimbangkan kesehatan kita kawan.

[ ieu ge nulis babari paregel body ]

yux ah,
tetap salam 
tetap sehat tetap semangad!

3 comments

  1. cihuiiii.
    ayo kita berolahraga !
    sebenarnya anak pelajar macam saya juga jarang banget olahraga.
    baru sebulan kemaren saya baru mulai basket lagi.
    hhe.

    ReplyDelete
  2. ahahahhaa saiah bikin blog jg akirna... kamana ateuu cenah fitnes??hehehe bubar heeh tim? >.<

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D