@Cbsowl

Ga.Ring on Fimela.com

click twice on the pic you'll visit GaRing's blog
wow, congrats Cynti.. sebelumnya Cyntia pernah masuk fimela.com juga ( bisa cek disini ) kalau mau tau lebih dalam lagi soal si GaRing boleh di follow twitternya http://twitter.com/#!/ga_ring




Kemarin saya menjenguk Madam Essly yang sedang terkavar dirumahnya. bukan menjenguk sih, jadinya ujung-ujungnya jadi baby sitting..

masuk kerumah langsung disambut dengan senyuman dari si anak kecil. "aaaa, aunty olinnnn!!" waw, perasaannya gak ada yang lebih menyenangkan dibanding mendapatkan sambutan hangat dan senyuman. TETAPI.. *jengjet* perasaan itu runtuh seketika waktu Max bilang "Aunty Olin ayo kita ke Max Center!" ya amplop baru juga dateng, udah diajak mainlah..

beberapa menit sebelum pulang, saya mengeluarkan kamera, tadinya mau mendokumentasikan apa saja yang dikerjakan Max. yang ada kebalikannya...

taken by Max Elliot

taken by Max Elliot ( self portrait )

taken by Max Elliot

taken by Max Elliot

taken by Max Elliot

taken by Max Elliot
taken by me.. here it is Max Center
He has a good taste on photography doesn't he?

saat saya mau pulang, dia merengek biar saya gak pulang.. tapi saya harus.. dan dia bilang kameranya tinggaling aja. -_______-" lebih ingin kamera lah dibanding saya. butuh sekitar 20menit untuk membujuknya.


Cheers,
*angkat Max keudara

2 comments

  1. nah, jd skr dikau kerja di garing bo'
    looks interesting ya ^^

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D