@Cbsowl

WHERE IS THE LOVE?

Judulnya sok asik ye? ngarang aja sih sebenernya? konsep poto2 ini emang gak ada konsep. tapi ya gara2 sendirian aja jadi sok2 galau gimanaaaaaaa gtu.. BLAH!

nah, kemarin si engkong ingin testing lensa barunya doi.. cieh cieh,, yang baru.. nah dia ingin mencoba lensa anyarnya ini dimalam hari. dan inilah adanyaaa...

lokasi : Cihamplas Walk

















gak bakat emang jadi model, haha.. jadi kalo anda tiba2 merasa mual atau pusing-pusing..
mungkin itu karena... hmm... karena kurang minum.. hahahaha..
Pasti banyak yang jerit ngeliat poto ini
"woi! ngapain malem2 pake kacamata item?!"
....

Cheers,

5 comments

  1. so cool,from H to T really so you ! haha. landy in rock ya ci :)

    ReplyDelete
  2. uwow.. keren2 potonya bo' kocak juga dink ^^
    judulnya aduhai! jd gmn udah nemu cintanya :D

    ReplyDelete
  3. woohoo. thank u..
    itu kostumnya emang seharian lagi pake itu.. -__-" tidak direncanakan.

    nemu cintanya? hatinya yang ilang ini nampaknya bukan cintanya.. EAGH!

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D